Sabtu, 05 November 2011

hari terindah, ahahaha???

dateng kesekolah hari ini, wuuiiihhh dengan senyuman,,
berharap hari ini akan menjadi hari yang sangat indah,,
walaupun entah kenapa rasanya hati ini degdegan tak karuan,
mungkinkah ini pertanda bahwa hari ini akan MENUSUK dalamdalam....

sugguh kaget rasanya mendengar cerita temen2 tadi,
semuanya dikirimin sms untuk jenguk salah satu temen saya yang sakit..
dalem hati "GUE???"
sakit banget rasanya denger semua temen2 saya diajakin tapi saya gak!!
bayangin kalian punya kelompok temen gitu bisa dibilang kaia geng,
semuanya diajak, dismsin untuk jenguk temen kalian itu,
tapiiiii,,,
KALIAN GAK DIAJAK...

KENAPA???
itu yang ada dipikiran saya dari tadi siang,
mau nangis malu banya orang, mau ngapain lagi?? cuma bisa sok CUEK,,,
padahal HATI GUE NANGISSS....

sampe semuanya bener-bener pergi ninggalin saya,,
untung ada sitiw yang nemenin saya,
sampae akhirnya mamas muncull

niatnya sihh curhatnya lewat sms, 
berhubung t anak gak ada pulsa + saya sm sitiw jg belum plg,,
ya jadinya curhat disekolah, dikelas...

setelah curhat, lumayan lega..
ya seperti biasa,  t anak pake ngelawak...
#makasih mamas,, sitiw jg thank's,,
kalo gak ada kalian kinah gak tau deh kaia mana,
mungkin kaia apa yang dibilang mamas berdiri dijalan,,
HAHAHA..*maksatawa

oh ya,, mamas tadi bilang
"buat apa kita mikirin orang yang gak mikirin kita..."
kalo kata sitiw
"baryaw kiinn..."
kalo kata mama
"buat apa mikirin orang kaia gitu, buang2 energi,, malah kita yang rugi"
menurut oon
ahahaha,, malah ketawa anak itu
pendapat mb' sama kk' nih yang belumm..

tapi satu hal dari masalah ini,,
kinah sekarang tau, mana temen yang bener2 temen,,
dan mana yang temen dimulutt...
mulai saat ini juga kinah gak mau mudah percaya sama kata2 temen..
karna semuanya bulshit,, PALSU, MUNA, TOPENG...

orang yang saat ini kinah percya??? 
ada gak ya,,, ADAAA...
hanya sedikit....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar